Caroline, Hana (2019) Pengaruh Sales Promotion Dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen Shopee Indonesia. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan internet menunjukan angka kenaikan yang signifikan terbukti dari survey yang dilakukan APJII pada tahun 2017, menghasilkan bahwa masyarakat Indonesia menggunakan internet setiap hari, salah satunya adalah belanja online. Shopee merupakan salah satu media belanja yang digemari masyarakat Indonesia terbukti dari survey yang dilakukan Iprice pada tahun 2017.Salah satu kelebihan Shopee yakni memiliki fitur Sales Promotiondan Brand Ambassador yang cukup diminati masyarakat Indonesia. Tujuan penelitian ini yakni ingin menganalisis arah dan besarnya pengaruh Sales Promotion Grup Hemat dan Brand Ambassador Prilly Latuconsina secara bersama-sama terhadap minat pembelian konsumen Shopee Indonesia. Teori yang digunakan pada penelitian ini yaitu teori Komunikasi Pemasaran denganmetode penelitianyaitu kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif kausalitas (sebab-akibat). Hasil dari penelitianmembuktikan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Implikasi pada penelitian ini yakni bahwa Sales Promotiondan Brand AmbassadorShopee sama-sama berpengaruh dalam minat pembelian konsumen.Saran pada penelitian ini agar Shopee selalu mengembangkan Sales Promotion dan Brand Ambassador yang sudah dimiliki.
Kata Kunci: Sales Promotion, Brand Ambassador, Minat Beli
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 06:42 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 06:42 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/653 |