Riani, Inere and Steviena, .Steviena (2019) Konsep Event Pameran Fotografi Berbasis Product Experience. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Event merupakan industri yang perkembangannya terjadi dengan cepat di Indonesia. Hal tersebut didukung oleh fakta bahwa minat suatu industri atau lembaga untuk menyelenggarakan event agar dapat membantu marketing strategy mereka sangat besar. Persaingan untuk membuat event yang menarik pun semakin ketat di era globalisasi. Dengan hampir semua golongan mulai dari musik, travel, sampai otomotif saling berlomba untuk membuat suatu event. Salah satunya adalah dunia fotografi. Karena kemudahan dari teknologi jaman sekarang membuat orang awam pun bisa menjadi seorang fotografer. Perkembangan teknologi smartphone dengan kamera yang tidak kalah canggih dibandingkan dengan kamera tradisional, membuat para khalayak berlomba-lomba untuk mendapatkan foto yang baik dan memamerkannya di social media yang sedang marak. Dengan melihat kesempatan ini perencana yang merupakan calon praktisi marketing communication tergerak untuk membuat suatu perencanaan event dengan judul konsep perencanaan event pameran fotografi berbasis product experience yang bertujuan untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi perencana untuk membuat suatu event.
Kata Kunci:Event, marketing strategy, era globalisasi, fotografi, teknologi, smartphone, social media, perencanaan
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 06:41 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 06:41 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/657 |