Konsep Event Pameran Fotografi Berbasis Product Experience

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Riani, Inere and Steviena, .Steviena (2019) Konsep Event Pameran Fotografi Berbasis Product Experience. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Event merupakan industri yang perkembangannya terjadi dengan cepat di Indonesia. Hal tersebut didukung oleh fakta bahwa minat suatu industri atau lembaga untuk menyelenggarakan event agar dapat membantu marketing strategy mereka sangat besar. Persaingan untuk membuat event yang menarik pun semakin ketat di era globalisasi. Dengan hampir semua golongan mulai dari musik, travel, sampai otomotif saling berlomba untuk membuat suatu event. Salah satunya adalah dunia fotografi. Karena kemudahan dari teknologi jaman sekarang membuat orang awam pun bisa menjadi seorang fotografer. Perkembangan teknologi smartphone dengan kamera yang tidak kalah canggih dibandingkan dengan kamera tradisional, membuat para khalayak berlomba-lomba untuk mendapatkan foto yang baik dan memamerkannya di social media yang sedang marak. Dengan melihat kesempatan ini perencana yang merupakan calon praktisi marketing communication tergerak untuk membuat suatu perencanaan event dengan judul konsep perencanaan event pameran fotografi berbasis product experience yang bertujuan untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi perencana untuk membuat suatu event.

Kata Kunci:Event, marketing strategy, era globalisasi, fotografi, teknologi, smartphone, social media, perencanaan

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 06:41
Last Modified: 11 Jan 2024 06:41
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/657

Actions (login required)

View Item
View Item