Chaerunisa, Dinda and Putri, Nafila Rezeki (2019) Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Yourchingu Untuk Produk Terbaru Totebag. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Seiring berkembangnya internet di Indonesia, banyak pembisnis menggunakan social media platforms. Sesuai data yang dilansir oleh Wearesosial Hootsuite, pengguna media sosial di Indonesia mencapai 150 juta orang.Seiring dengan fenomena korean wave yang sedang meraja-lela, Sehingga banyak pebisnis yang memanfaatkan potensi tersebut dengan menjual merchandise K-pop. Salah satunya ialah Yourchingu yang menjual barang-barang yang bertemakan Korea dan akan meluncurkan produk tote bag. Nonskripsi ini dilakukan untuk membuat perencanaan komunikasi pemasaran terhadap Yourchingu. Teori utama yang digunakan adalah 8 steps Developing Effective Communication yang bertujuan untuk menciptakan strategi komunikasi yang efektif dan inovatif. Penulis menginginkan dengan alat promosi yang telah ditentukan dan dipilih dapat membuat Yourchingu dikenal banyak customer, membuat customer aware dengan merek dan produk dari Yourchingu.
Kata Kunci: Perencanaan, Pemasaran, Komunikasi Pemasaran
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 06:41 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 06:41 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/659 |