Wijaya, Jean Karen (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kampung Laut Semarang. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Gaya hidup masyarakat mendorong bisnis restoran atau kuliner berkembang pesat di berbagai kota termasuk Semarang. Sebagai salah satu restoran yang berada di Semarang, Kampung Laut mendapat berbagai komentar negatif mengenai kualitas pelayanan mereka adalah Restoran Kampung Laut Semarang. Penelitian kuantitatif ini dibuat untuk mengetahui ada tidaknya dan seberapa besar pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan Restoran Kampung Laut. Teknik pengambilan data purposive sampling dengan total 100 responden pelanggan restoran ini. Data dianalisis dengan regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Kampung Laut, sebanyak 42,7%, dan meningkatkan daya tanggap pelayan demi tercapainya kepuasan pelanggan.
Kata kunci:kualitas layanan,restoran, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 06:41 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 06:41 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/663 |