Putri, Karlinda Anggiari (2019) Konsep Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Bana Delight. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Makanan telah menjadi gaya hidup masyarakat, dengan kuliner adalah salah satu bisnis yang sedang tumbuh dan sangat diminati oleh hampir semua masyarakat di Indonesia. Dari minat yang tinggi pada makanan ringan, banyak varian baru dan unik dari inovasi makanan muncul, seperti pisang nugget dengan berbagai varian topping saus cokelat. Teori utama yang digunakan dalam membuat karya ini adalah analisis SOSTAC dari Smith dan Zook (2011). Pembuat karya ini juga didukung oleh data sekunder melalui literatur dalam bentuk buku, situs web, dan literatur lain yang terkait dengan pembuatan karya. Langkah-langkah pekerjaan ini menggunakan konsep SOSTAC sebagai kerangka luar Bana Delight yang juga menggunakan bauran komunikasi pemasaran dan bauran pemasaran. Kata kunci: makanan ringan, SOSTAC, bauran pemasaran, kesadaran merek, Positioning
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 06:40 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 06:40 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/665 |