Chandra, Marissa (2019) Hubungan Antara Asosiasi Merek Dengan Minat Beli Pelanggan Laneige Pondok Indah Mall 1 Jakarta. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Asosiasi merek merupakan bagian dari ekuitas merek yang dijabarkan oleh David Aaker sebagaimana kemampuan suatu merek untuk menyarankan suatu asosiasi untuk merangsang seseorang untuk memikirkan suatu merek seperti atribut produk, gaya hidup atau kepribadian serta atribut produk tidak berwujud.Penelitian ini dilakukan untuk meneliti apakah adanya hubungan yang signifkan dan simultan serta seberapa besar hubungan antara Asosiasi Merek dengan Minat Beli pelanggan Laneige di Pondok Indah Mall 1 Jakarta. Penelitian dilakukan dengan penyebarankuesioner kepada 100 responden dengan fokus lokasi di Pondok Indah Mall 1 Jakarta sebagaimana lokasi tersebut merupakan boutique store pertama yang berdiri sendiri dimana sebelumnya Laneige berkerjasama dengan department storeyang ada di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan ada kuantitatif dan analisis data korelasional untuk mengetahui tingkat hubungan yang dimiliki antara kedua variabel yang diteliti. Hasil menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang sangat kuat antara Asosiasi Merek dengan Minat BeliPelanggan Laneige di Pondok Indah Mall 1 Jakarta.
Kata Kunci: ekuitas merek, asosiasi merek, minat beli
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 06:40 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 06:40 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/669 |