Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sushi Masa Jakarta

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Kamil, Nur 'Aiman Ikhwan (2019) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sushi Masa Jakarta. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di zaman digital ini apapun dapat di lakukan dengan mudah, semakin banyak orang yang menggunakan teknologi digital untuk memudahkan segala macam aktifitas mereka.Sushi Masa Jakarta salah satunya menggunakan Zomato sebagai salah satu media memasarkan produk mereka sekaligus menjadi sarana E-WOM bagi konsumen untuk mengungkapkan perasaan mereka disana. Selain itu, Image Authentic yang sangat melekat tidak dapat dipisahkan dari Sushi Masa Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Adakah Pengaruh E-WOM terhadap keputusan pembelian konsumen, dan juga untuk mengetahui adakah pengaruh Brand Image Authentic terhadap keputusan pembelian Sushi Masa Jakarta, dan juga pengaruh nya secara bersamaan. Teori yang digunakan adalah Stimulus Respons, didukung dengan konsep komunikasi pemasaran lainnya. Metode yang digunakan adalah kuantitatif menggunakan paradigmapositivistik dan bersifat asosiatif yaitu untuk melihat apakah ada pengaruh diantaravariabel satu dengan lain nya. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner Dengan skalaLikert.Hasil dalam penelitian ini ditemukan adanya pengaruh E-WOM dan Brand Image secara bersama terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 62,9%. Saran mengacu pada hasil penelitian, diharapkan Sushi Masa dapat mempertahankan E-WOM dan juga Brand Image yang sudah terbangun agar konsumen terus konsisten untuk melakukan keputusan pembelian.

Kata Kunci: E-WOM, Brand Image, Keputusan Pembelian, Konsumen, Sushi, Jakarta

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 06:39
Last Modified: 11 Jan 2024 06:39
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/673

Actions (login required)

View Item
View Item