Kusumonalendro, RM.Putro Adityo (2019) Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian BBM Pertamax Turbo. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Hadirnya mobil-mobil mewah di Indonesia khususnya Jabodetabek membuat Pertamina mengeluarkan produk terbarunya yaitu Pertamax Turbo. Pertamax Turbo diklaim sebagai bahan bakar dengan RON tertinggi di Indonesia yaitu RON 98 yang mana sangat cocok untuk kendaraan-kendaraan mewah. Sejakdiluncurkanpada tahun 2016, penjualan Pertamax Turbo terus meningkat hingga tahun 2017.Penelitianini dirancang untuk mengetahui pengaruh antara brand equityterhadap keputusan pembelian bbm pertamax turbo.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode riset eksplanasi. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh Brand Equityterhadap keputusan pembelian pertamax turbo.Hasil tersebut didapatkan melalui kuesioner onlinedengan kriteria tertentudan jugadengan perhitungan analisis regresi sederhanamelalui SPSS.Namun, Pertamina perlumemperhatikan aspek komunikasi yang digunakan pertamax turbo agar dapat lebih tertanam dalam benak konsumen.
Kata kunci: Brand Equity, Keputusan Pembelian, Pertamax Turbo
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 06:38 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 06:38 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/676 |