Ningrum, Teges Ratna Ayu (2019) Pengaruh Personal Brand Pemilik, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Customer Trust AGrosir. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal brandpemilik, kualitas layanan dan harga dan implikasinya terhadap customer trustAGrosir. Penelitian ini menggunakan teori utama komunikasi nonverbal serta teori-teori pendukung personal brand, kualitas layanan, harga, dan kepercayaan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 75 kuesioner kepada pelanggan AGrosir yang telah melakukan transaksi minimal dua kali. Penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh personal brand pemilik, kualitas layanan dan harga terhadap customer trust AGrosir. Personal brandpemilik dan harga memiliki pengaruh masing masing 0,000 dan 0,000 pada customer trust AGrosir. Hasil penelitian ini juga memperlihatkan bahwakualitas layanan tidak memiliki pengaruh parsial pada customer trust AGrosir, memiliki pengaruh 0,898.
Kata kunci: personal brandpemilik, kualitas layanan, harga, customer trust,teori nonverbal
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 06:38 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 06:38 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/679 |