Perencanaan Konsep Event LSPR Run 2019

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Apriliawati, Rina (2019) Perencanaan Konsep Event LSPR Run 2019. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan industri eventsaat ini sangat pesat. Untuk itu dibutuhkan kreativitas di dalam membuat sebuah perencanaan eventyang tidak hanya harus menarik tetapi juga memiliki sesuatu yang berbeda dengan eventlain sejenisnya. The London School of Public Relations (LSPR) adalah Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi yang banyak membuat program event sebagai bentuk kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh para mahasiswa untuk dapat mempraktekan langsung ilmu komunikasi yang telah dipelajari. Pada karya nonskripsi ini menjelaskan mengenai perencanaan konsep event LSPR Run 2019 yang menggunakan 5 tahap dalam konsep perencanaan event Goldblatt serta komunikasi pemasaran terpadu yang pada pelaksanaannya direncanakan akan dilakukan oleh para mahasiswa LSPR. Adapun latar belakang dari pembuatan perencanaan konsep event ini dengan melihat semakin banyaknya eventlari yang telah dilakukan oleh Brand maupun Perguruan Tinggi di Indonesia sebagai salah satu kegiatan komunikasi dan promosi, selain gaya hidup sehat di perkotaan besar juga semakin meningkat. Tujuan dari perencanaan konsep eventLSPR Run 2019 ini disusun sebagai salah satu kegiatan praktek mahasiswa untuk meminimalisir kesenjanganantara akademisi dengan industri sekaligus untuk unjuk kemampuan mahasiswa kepada khalayak yang juga dapat meningkatkan branding LSPR.

Kata kunci: Event,Komunikasi, Pemasaran

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 06:37
Last Modified: 11 Jan 2024 06:37
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/683

Actions (login required)

View Item
View Item