Rahmadilla, Sasqia Khaliza and Tiffany, Vanessa (2019) Perencanaan Komunikasi Pemasaran Miniso Beauty Project With "Guru" Pada Produk Make Up Miniso. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Nama Miniso sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Sayangnya, fakta bahwa Miniso mengeluarkan lini produk kecantikan masih kurang diketahui oleh masyarakat. Fakta ini dibuktikan oleh angka pencarian Miniso Make Up Indonesia yang hanya mencapai 219.000 pencarian menggunakan Goggle. Hal ini disebabkan oleh kurangnya publikasi yang dilakukan Miniso guna menciptakan engagement untuk lini produk make up Miniso. Perencanaan komunikasi pemasaran Miniso Beauty Project With “Guru” dilakukan dengan adanya produk kolaborasi “Tasya Farasya’s Kit” yang bekerjasama dengan Tasya Farasya menggunakan strategi Nine Step oleh Ronald D. Smith menjadi panduan jalannya perencanaan online dan offline events yang dilakukan untuk meningkatkan engagement make up Miniso Indonesia dalam waktu empat bulan ini.
Kata kunci: beauty guru, Miniso make up Indonesia, engagement, Tasya Farasya’s Kit, online dan offline events
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 06:37 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 02:02 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/685 |