Laksamana, T. Adiutama and Fauzan, M. Gibran (2019) Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Masker Truffle Melalui Instagram Kepada Pecinta Motor Di Jakarta. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Berkembangnya jumlah kendaraan di ibu kota menyebabkan meningkatnya polusi udara.Brand masker fashion Truffle hadir untuk mengatasi permasalahan ini, berinovasi dengan mengeluarkan produk masker yang berkat memiliki perpaduan desain Indonesian culture dan custom culture. Perancang karya menggunakan promotion tools melalui media sosial instagram yang berpotensi untuk melakukan kegiatan promosi karena banyaknya pengguna aktif di Indonesia. Melaluimedia sosial Instagram brand Truflle dapat menjangkau pasar yang lebih luas untuk mengenalkan produk masker Truffle ke target pasar dalam membangun brand awareness. Perancang karya menggunakan teori AISAS sebagai panduan untuk mengetahui perilaku konsumen sebelum memutuskan pembelian, dan perancang mengimplementasikannya melalui metodologi SOSTAC.
Kata kunci: Masker,Instagram, Promotion, Brand Awareness, AISAS, SOSTACL
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Media Communication & Advertising |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 06:45 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 06:45 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/686 |