Martens, Ing (2018) Perencanaan Strategi Marketing Komunikasi Terhadap Dompet Brandit Guffo. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Bisnis produk berbahan kulit seperti dompet, pouchdan cardholder,adalah usaha yang sedang berkembang. Besarnya pasar industry dompet menjadi salah satu faktor didirikannya Brandit Guffo. Konsep dan teori utama yang digunakan adalah IMC dan Analisa SOSTAC. Pembuatan kaya ini didukung oleh data sekunder melalui buku-buku, jurnal dan situs website serta literature lainnya yang terkait dengan pembuatan karya. Langkah –langkahkarya ini menggunakan konsep SOSTAC sebagai kerangka luar dari produk Brandit Guffo yang didalamnya menggunakan strategi Integrated Marketing Communication pada bauran pemasarannya. Integrated Marketing Communication dari Brandit Guffo difokuskan pada pemasaran digital yaitu Instagram, aplikasi Line dan situs marketplaceseperti Shopee, Tokopedia dan Carousell. Selain daripada itu, penggunaan dari aktivitas Public Relations dan Sales Promotion juga menjadi salah satu aktivitas yang digunakan guna mendukung pencapaian dari Objective karya ini, yaitu menciptakan kesadaran merek dan meningkatkan penjualan dari produk –produk Brandit Guffo.
Kata kunci: Dompet, IMC, SOSTAC, Brand Awareness, SalesL
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 06:28 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 06:28 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/756 |