Josephine Y.A, Ika (2018) Perencanaan Aktifitas IMC Product Fintech SIMAS FUNDS APSS. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Karya ini dilatarbelakangi oleh potensi yang dimiliki oleh Fintech yang cukup berperan dan berpeluang besar serta diprediksi menjadi bisnis yang paling potensial di Indonesia karena apa saja yang ada pada digital atau aplikasi, baik itu payment gateway atau peer to peer landing akan berujung pada teknologi bisnis Fintech tersebut. Maka perancang ingin meningkatkan Brand Awareness dan jumlah pengguna Fintech Simas Fund Apps melalui berbagai macam media yang tentunya juga ingin bekerjasama dengan beberapa mitra perusahaan terkemuka untuk dapat menarik para nasabah menggunakan aplikasi Simas Funds Apps melalui beberapa bentuk promosi. Dibalik rancangan karya yang dibuat ini, perancang sangatlah focus pada tujuan yang ingin dicapai, yaitu membuat dan menjalankan perencanaan aktifitas IMC yang telah dibuat se-efektif dan efesien mungkin, sehingga meningkatkan Brand Awareness dan jumah pengguna aplikasi terhadap produk yang diluncurkan.
Kata kunci: Financial Technology, Fintech, ManejerialInvestasi, Reksa Dana, Sinarmas Asset Management, Simas Fund Apps. L
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 06:28 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 06:28 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/757 |