Andrianus, Sharon Christina and Carissa, Vielianti (2018) Strategi Marketing Komunikasi Produk Experiencing Pada Sabun "LABS". UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Saat ini, industri produk organik merupakan salah satu industri yang sedang banyak diminati di Indonesia. Sebagai upaya untuk terus berkembang, industri organik berusaha meningkatkan kualitas produk dan juga meningkatkan pemasaran guna untuk dikenal masyarakat secara luas maupun untuk menyebarluaskan pengetahuan mengenai pentingnya mengkonsumsi produk organik. Berdasarkan keadaan tersebut, LABS sebagai salah satu pelaku industri organik di Indonesia menciptakan produk sabun badan dan wajah yang berbahan dasar organik. LABS merupakan sabun organik berbahan dasar minyak zaitun yang diciptakan dengan menyesuaikan karakteristik kulit masyarakat Indonesia dan memiliki tujuan untuk menjaga keramahan lingkungan. LABS baru beroperasi selama satu tahun terhitung sejak tanggal 07 Januari 2017 dan masih tergolong baru. Oleh karena itu, pembuat karya membuat perencanaan special event dan campaign sebagai marketing communications yang diharapkan dapat memperkenalkan LABS ke masyarakat dan kemudian merubah perilaku konsumsi masyarakat Indonesia terhadap produk sabun organik.
Kata Kunci: Industri Organik, Special Event, Campaign, Marketing Communication, Produk Sabun Organik, LABS, Minyak Zaitun
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:14 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:14 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/758 |