Strategi Marketing Komunikasi Produk Experiencing Pada Sabun "LABS"

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Andrianus, Sharon Christina and Carissa, Vielianti (2018) Strategi Marketing Komunikasi Produk Experiencing Pada Sabun "LABS". UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Saat ini, industri produk organik merupakan salah satu industri yang sedang banyak diminati di Indonesia. Sebagai upaya untuk terus berkembang, industri organik berusaha meningkatkan kualitas produk dan juga meningkatkan pemasaran guna untuk dikenal masyarakat secara luas maupun untuk menyebarluaskan pengetahuan mengenai pentingnya mengkonsumsi produk organik. Berdasarkan keadaan tersebut, LABS sebagai salah satu pelaku industri organik di Indonesia menciptakan produk sabun badan dan wajah yang berbahan dasar organik. LABS merupakan sabun organik berbahan dasar minyak zaitun yang diciptakan dengan menyesuaikan karakteristik kulit masyarakat Indonesia dan memiliki tujuan untuk menjaga keramahan lingkungan. LABS baru beroperasi selama satu tahun terhitung sejak tanggal 07 Januari 2017 dan masih tergolong baru. Oleh karena itu, pembuat karya membuat perencanaan special event dan campaign sebagai marketing communications yang diharapkan dapat memperkenalkan LABS ke masyarakat dan kemudian merubah perilaku konsumsi masyarakat Indonesia terhadap produk sabun organik.

Kata Kunci: Industri Organik, Special Event, Campaign, Marketing Communication, Produk Sabun Organik, LABS, Minyak Zaitun

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:14
Last Modified: 03 Jan 2024 10:14
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/758

Actions (login required)

View Item
View Item