Christianty, Jesica (2018) Pengaruh Personal Selling Yakult Lady Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan besaran pengaruh personal selling yang dilakukan oleh Yakult Lady terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan total sampel sebanyak 100 orang yang diambil menggunakan metode simple random sampling. Data yang terkumpul kemudian dianalisis menggunakan uji regresi sederhana, dan uji hipotesis. Hasil penyajian dari uji statistic menunjukkan bahwa 23,7% personal selling yang dilakukan oleh Yakult Lady mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan 76,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya. Adapun persamaan regresi yang didapat adalah Y = 14,652 + 0,279X. Persamaan ini menunjukkan bahwa nilai variabel keputusan pembelian tanpa dipengaruhi variabel personal sellingsebesar 14,652. Sedangkan koefisien regresi sebesar 0,279 menyatakan bahwa setiap penambahan variabel X sebesar 1 unit akan meningkatkan variabel Y sebesar 0,279 unit.
Kata Kunci: personal selling, penjualan personal, keputusan pembelian, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:14 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:14 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/759 |