Meyshella, .Meyshella (2018) Pengaruh Program Jakarta Creative Hub Terhadap Minat Entrepreneur Melalui Media Promosi Di Instagram. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh Program Jakarta Creative Hub terhadap minat entrepreneur melalui media promosi di Instagarm. Permasalahan terbatasnya tempat untuk menuangkan ide kreatif masyarakat Jakarta, maka dari itu terbentuk Program Jakarta Creative Hub yang dibantu melalui media promosi Instagram untuk meningkatkan minat wirausaha di kalangan masyarakat Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang memenuhi syarat yaitu follower Instagram @jakartacreativehub, dan juga menghadiri kegiatan yang berada di Jakarta Creative Hub. Metodologi penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan analisis data dilakukan dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa kontribusi Program Jakarta Creative Hub terhadap minat entrepreneurmelalui media promosi di Instagram adalah sebesar 79,2% dan sisanya dijelaskanoleh faktor lain.Hal ini juga menunjukkan bahwa media promosi di Instagram memiliki dampak positif dalam mendukung minat entrepreneur.
Kata kunci: Program Jakarta Creative Hub, minat entrepreneur,media promosi, InstagramL
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:14 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:14 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/761 |