Perencanaan MPR "Dine With Your Favourite Food Blogger" Dalam Meningkatkan Sales & Awareness Dari Sate Taichan Rakab

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Syafaattulloh, Valliant (2018) Perencanaan MPR "Dine With Your Favourite Food Blogger" Dalam Meningkatkan Sales & Awareness Dari Sate Taichan Rakab. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bisnis kuliner di Jakarta merupakan bisnis yang memiliki peluang prospektif. Salah satunya yaitu membuka bisnis Sate Taichan dengan menjadikan anak-anak muda sebagai target pemasaran. Sate Taichan Rakabhadir untuk memberi inovasi baru di dunia kuliner khusnya sate. Untuk dapat bersaing dengan kompetitor dibutuhkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat. Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang juga didukung perkembangan teknologi saat ini, mengakibatkan berubah juga strategi komunikasi pemasaran yang harus dilakukan. Alat-alat promosi yang digunakan harus sesuai agar kegiatan komunikasi pemasaran dapat berjalan efektif sehingga mencapai target pemasaran yang dituju. Metode 9 Stages yang digunakan membuat strategi komunikasi pemasaran menjadi lebih detail dan juga sistematis. Dimulai dari situasi analisis perusahaan dari internal maupun eksternal perusahaan. Menentukan tujuan dari perencanaan strategi tersebut agar tercipta awareness dan meningkatkan sales. Kemudian menentukan target khalayak yang dituju oleh perusahaan. Menyusun taktik untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Taktik yang telah dibuat kemudian disusun dalam aksi yang nyata dan kemudian melakukan evaluasi dari perencanaan yang telah dibuat.

Kata kunci: Marketing Public Relations, Sate Taichan, 9 Stages

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 06:28
Last Modified: 11 Jan 2024 06:28
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/762

Actions (login required)

View Item
View Item