Iskandar, Andre (2018) Pengaruh Satisfaction Dan Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Filmore Coffee. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh statisfaction dan trust terhadap repurchase intention pada Fillmore Coffee. Repurchase intention merupakan keputusan terencana seseorang untuk melakukan pembelian kembali atas jasa tertentu dengan mempertimbangkan situasi yang terjadi dan tingkat kesukaan. Minat konsumen untuk membeli kembali produk atau jasa yang sama muncul setelahkonsumen merasakan nilai dan manfaat dari produk atau jasa yang pernah dikonsumsinya. Jika konsumen merasa puas dan percaya terhadap sebuah perusahaan maka ada kemungkinan besar bagi konsumen untuk melakukan pembelian ulang kembali. Penelitian ini menggunakan beberapa konsep pendukung seperti pemasaran, Relationship marketing, relationship quality, satisfaction, trust, repurchase intention, dan customer behavior. Dengan metode Kuantitatif, teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, dan menggunakan regresi linear berganda.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa statisfaction dan trust berpengaruh sebesar 33,6%, dimana ada 66,4% faktor-faktor lain yang mempengaruhi penelitian ini.
Kata kunci: Satisfaction, trust, repurchase intention
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:14 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:14 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/763 |