Pengaruh Sales Promotion Domino's Pizza Terhadap Perilaku Konsumen Mahasiswa Dan Mahasiswi Universitas Trisakti Kampus B Jakarta

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Pravitasari, Estyningsih (2018) Pengaruh Sales Promotion Domino's Pizza Terhadap Perilaku Konsumen Mahasiswa Dan Mahasiswi Universitas Trisakti Kampus B Jakarta. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang ada pada sales promotion Domino’s Pizza terhadap perilaku konsumen mahasiswa dan mahasiswi universitas trisakti kampus B Jakarta. Dalam penelitian ini, metedologi yang digunakan adalah kuantitatif. Dalam proses pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner sebagai data primer dan studi kepustakaan sebagai data sekunder. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah non probabilitas dengan teknik purposive sampling yang melibatkan 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan 3 dimensi untuk mengukur sales promotion yaitu, kupon, potongan harga/diskon, danharga khusus. Untuk mengukur perilaku konsumendalam penelitian ini menggunakan tahapan AISAS sebagai dimensinya yaitu, Attention, Interest, Search, Actiondan Share. Hasil Analisis data menunjukan bahwa sales promotionmemiliki pengaruh positif sebesar 50,7% terhadap perilaku konsumen.

Kata Kunci: Sales promotion, perilaku konsumen, AISASL

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:20
Last Modified: 03 Jan 2024 10:20
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/764

Actions (login required)

View Item
View Item