Pravitasari, Estyningsih (2018) Pengaruh Sales Promotion Domino's Pizza Terhadap Perilaku Konsumen Mahasiswa Dan Mahasiswi Universitas Trisakti Kampus B Jakarta. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang ada pada sales promotion Domino’s Pizza terhadap perilaku konsumen mahasiswa dan mahasiswi universitas trisakti kampus B Jakarta. Dalam penelitian ini, metedologi yang digunakan adalah kuantitatif. Dalam proses pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner sebagai data primer dan studi kepustakaan sebagai data sekunder. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah non probabilitas dengan teknik purposive sampling yang melibatkan 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan 3 dimensi untuk mengukur sales promotion yaitu, kupon, potongan harga/diskon, danharga khusus. Untuk mengukur perilaku konsumendalam penelitian ini menggunakan tahapan AISAS sebagai dimensinya yaitu, Attention, Interest, Search, Actiondan Share. Hasil Analisis data menunjukan bahwa sales promotionmemiliki pengaruh positif sebesar 50,7% terhadap perilaku konsumen.
Kata Kunci: Sales promotion, perilaku konsumen, AISASL
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:20 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:20 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/764 |