Victory, Jenniver (2018) Pengaruh Agnes Monica Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image Vivo Seri V : Studi Pada Pengunjung Vivo Store ITC Roxy Mas. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dan seberapa besar pengaruh Agnes Monica sebagai brand ambassadorterhadap brand image Vivo seri V. Brand ambassador merupakan perantara untuk membantu menciptakan identitas kuat sebuah perusahaan yang kemudian membantu mengantar pelanggan untuk mempersepsikan suatu merek sebagai pilihan terbaik untuk sebuah produk. Karakter seorang brand ambassador dapat dinilai dari 4 karakter yaitu visibility, credibility, attractiveness dan power. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yang merupakan pengunjung Vivo store ITC Roxy Mas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi untuk mengetahui pengaruh antara kedua variabel yang diteliti. Hasil menunjukkan bahwa ada pengaruh antara Agnes Monica sebagai brand ambassador terhadapbrand image Vivo seri V yaitu sebesar 33,8%. Indikator yang paling mempengaruhi adalah visibilitykhususnya faktor popularity.
Kata kunci : brand ambassador, brand image, komunikasi pemasaran
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:14 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:14 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/766 |