Pengaruh Agnes Monica Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image Vivo Seri V : Studi Pada Pengunjung Vivo Store ITC Roxy Mas

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Victory, Jenniver (2018) Pengaruh Agnes Monica Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image Vivo Seri V : Studi Pada Pengunjung Vivo Store ITC Roxy Mas. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dan seberapa besar pengaruh Agnes Monica sebagai brand ambassadorterhadap brand image Vivo seri V. Brand ambassador merupakan perantara untuk membantu menciptakan identitas kuat sebuah perusahaan yang kemudian membantu mengantar pelanggan untuk mempersepsikan suatu merek sebagai pilihan terbaik untuk sebuah produk. Karakter seorang brand ambassador dapat dinilai dari 4 karakter yaitu visibility, credibility, attractiveness dan power. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yang merupakan pengunjung Vivo store ITC Roxy Mas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi untuk mengetahui pengaruh antara kedua variabel yang diteliti. Hasil menunjukkan bahwa ada pengaruh antara Agnes Monica sebagai brand ambassador terhadapbrand image Vivo seri V yaitu sebesar 33,8%. Indikator yang paling mempengaruhi adalah visibilitykhususnya faktor popularity.

Kata kunci : brand ambassador, brand image, komunikasi pemasaran

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:14
Last Modified: 03 Jan 2024 10:14
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/766

Actions (login required)

View Item
View Item