Fabelia, .Fabelia (2022) Strategi Digital Marketing Dalam Revitalisasi Brand Edwin Jeans Indonesia. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Industri pakaian sudah tidak dipungkiri lagi dengan kontribusinya yang cukup besar terhadap perkembangan ekonomi di Indonesia. Sejak tahun 2009, pemerintah menetapkan industri pakaian termasuk dalam klaster industri manufaktur non migas. penelitian ini penting agar Edwin Jeans mengetahui strategi, hambatan, dan solusi dalam revitalisai brand. Hal tersebut membuat Edwin Jeans mencari cara dan melakukan beberapa inovasi agar brand mereka tetap dikenal di semua kalangan konsumen.Teori utama yang digunakan penelitian ini yaitu teori komunikasi pemasaraan dan Integated marketing communications (IMC) menjadi suatu cara untuk Edwin Jeans dalam melakukan pemasaran produk melalui sosial media dan mempromosikan atau mengiklankan produk mereka agar dapat dikenal Kembali oleh konsumen melalui instagram. Hasil penelitian ini juga diharapkan dapat dijadikan sebagai sumber, rujukan maupun acuan bagi penelitian selanjutnya yang ingin mempelajari tentang strategi social media marketing dalam revitalisasi brand Edwin Jeans Indonesia yang juga dapat menjadi salah satu sumber bagi Edwin Jeans dalam mengetahui strategi, hambatan dan solusi dari strategi Digital Marketing marketing Edwin Jeans Indonesia melalui revitalisasi brand.
Keywords :Jeans, Fashion, Brand Revitalization, IMC, Instagram.
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:29 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:29 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/77 |