Strategi Komunikasi Pemasaran "EAT IAM" Melalui Media Sosial

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Karlie, Valentinus (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran "EAT IAM" Melalui Media Sosial. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pasar penjualan makanan dan minuman saat ini saling berlomba-lomba untuk menjadi yang paling diminati masyarakat khususnya didaerah Jakarta. Menggali inovasi terus menerus untuk mendapatkan keunikan dari makanan atau minuman yang akan disajikan kepada masyarakat sesuai dengan trend saat ini. Cita rasa dan penampilan menjadi salah satu penentu. Seiringnya pekembangan teknologi, persainganpun di pasar menjadi semakin ketat. Banyak strategi pemasaran yang dilakukan para pelaku pasar untuk menjaga nama Brand untuk selalu meningkatkan kepercayaan masayarakat terhadap suatu brand. Tujuan dari penulis karya adalah merancang strategi menggunakan komunikasi pemasaran Eat Iam melalui media sosial. Ada beberapa langkah-langkah yang dilakukan penulis karya yaitu menganalisa situasi kompetitor langsung dan tidak langsung. Perencanaan strategi dibentuk menggunakan 7 Ps untuk mencapai tujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dan penjualan Eat IAM melalui perencanaan yang dibuat dan tersampaikan kepada target market yang tepat.

Kata kunci : Komunikasi Pemasaran, Media Sosial.

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:18
Last Modified: 03 Jan 2024 10:18
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/775

Actions (login required)

View Item
View Item