Karlie, Valentinus (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran "EAT IAM" Melalui Media Sosial. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Pasar penjualan makanan dan minuman saat ini saling berlomba-lomba untuk menjadi yang paling diminati masyarakat khususnya didaerah Jakarta. Menggali inovasi terus menerus untuk mendapatkan keunikan dari makanan atau minuman yang akan disajikan kepada masyarakat sesuai dengan trend saat ini. Cita rasa dan penampilan menjadi salah satu penentu. Seiringnya pekembangan teknologi, persainganpun di pasar menjadi semakin ketat. Banyak strategi pemasaran yang dilakukan para pelaku pasar untuk menjaga nama Brand untuk selalu meningkatkan kepercayaan masayarakat terhadap suatu brand. Tujuan dari penulis karya adalah merancang strategi menggunakan komunikasi pemasaran Eat Iam melalui media sosial. Ada beberapa langkah-langkah yang dilakukan penulis karya yaitu menganalisa situasi kompetitor langsung dan tidak langsung. Perencanaan strategi dibentuk menggunakan 7 Ps untuk mencapai tujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dan penjualan Eat IAM melalui perencanaan yang dibuat dan tersampaikan kepada target market yang tepat.
Kata kunci : Komunikasi Pemasaran, Media Sosial.
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:18 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:18 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/775 |