Mediany, Kariza (2018) Pengaruh Terpaan Iklan, Brand Image Dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian : Studi Pada Iklan BODREX Di Televisi. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh serta seberapa besar Pengaruh Terpaan Iklan, Brand Image dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian bodrex. Metodologi dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner (data primer) dan studi kepustakaan (data sekunder). Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan melibatkan 190 responden. Teori utama yang digunakan adalah teori SOR serta metode analisa data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling menggunakan aplikasi LISREL 8.70. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara Terpaan Iklan, Brand Image dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian bodrex.
Kata Kunci: terpaan iklan, brand image, minat, keputusanL
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:13 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:13 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/779 |