Persepsi Wanita Youth Islamic Study Club Al-Azhar Terhadap Video Kontes "Sunsilk Hijab Hunt"

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Azzahrah, Meutiah (2018) Persepsi Wanita Youth Islamic Study Club Al-Azhar Terhadap Video Kontes "Sunsilk Hijab Hunt". UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skripsi ini meneliti tentang persepsi wanita Youth Islamic Study Club Al Azhar TerhadapVideo Kontes “Sunsilk Hijab Hunt”. Adapun tujuan dari penelitianini adalah untuk mengetahui persepsi wanita Youth Islamic Study Club Al Azhar Terhadap VideoKontes “Sunsilk Hijab Hunt”. Teori yang digunakan adalah teori persepsi menurut Wood. Teori ini terbagi menjadi tiga dimensi yaitu seleksi, organisasi dan interpretasi yang digunakan untuk mencari persepsi wanitaYouth Islamic Study Club Al Azhar Terhadap Video Kontes “Sunsilk Hijab Hunt” dan dioperasionalkan menjadi 15 pernyataan yang kemudian dibagikan kepada responden dengan menggunakan alat pengumpul data berupa kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif yang bersifat kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 66 responden yang merupakan wanita anggota dari Youth Islamic Study Club Al Azhar. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa persepsi wanita Youth Islamic Study Club Al Azhar Terhadap Video Kontes “Sunsilk Hijab Hunt” adalah ragu-ragu, melainkan berada di posisi pertengahan yang dalam skala likert dikatakan ragu-ragu atau netral. Kesimpulan ini didapat dari hasil perhitungan skor rata-rata dimensi seleksi, organisasi, dan interpretasi sebesar 3,3 yang masuk ke dalam rentang skala “ragu-ragu”.

Kata kunci:persepsi, wanita, kontesL

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:18
Last Modified: 03 Jan 2024 10:18
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/780

Actions (login required)

View Item
View Item