Salim, Lukas Reynaldo (2018) Konsep Perencanaan Komunikasi Pemasaran Produk Pakaian Perempuan Berbahan Denim. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan Fashion di Era Milenial sekarang ini sangatlah pesat. Mayoritas pecinta Fashion seakan berlomba untuk menjadi yang terbaik dalam urusan berpakaian sehari-hari. Tentunya hal ini dapat dikaitkan dengan usaha bisnis yang sedang sering diperbincangkan yakni Clothing Line. Dengan adanya keberadaan dari Clothing Line Enough, dapat memuaskan keinginan para pecinta Fashion dalam berpakaian dalam keseharian. Selain itu Enough juga menggunakan tekstil Denim dan juga Batik berupa kain dan juga patch, yang dimana hal ini juga dapat menumbuhkan kecintaan para konsumen dari Enough untuk mempertahankan kebudayaan Indonesia itu sendiri yakni Batik. Metode penelitian ini menggunakan metode SOSTAC sebagai kerangka luar atau arahan perencanaan Enough yang didalamnya menggunakan strategi IMC pada bauran pemasarannya. IMC tools yang digunakan oleh Enough akan berfokus kepada online media, yang berupa Instagram dan Website sebagai media promosi dan juga media penjualan serta untuk meningkatkan brand awareness yang akan diterapkan Enough. Enough berharap dapat membawa angin segar didalam Industri Fashion yang ada di Indonesia dan dapat menjadi ready to wear clothing line kegemaran perempuan Indonesia.
Kata kunci : Clothing Line, SOSTAC, IMC L
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:13 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:13 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/781 |