Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Restoran Emie Acuan 12

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Irena, Florencia (2018) Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Restoran Emie Acuan 12. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Makanan merupakan kebutuhan primer bagi semua orang, OIeh karna itu makanan merupakan salah satu industri yang dapat dikategorikan sebagai suatu bisnis yang sangat baik dan berpotensi. Di dalam industri makanan terdapat Usaha Kecil Menengan (UKM). Usaha Kecil Menengah merupakan sebuah istilah yang mengacu pada usaha berskala kecil Restoran Emie Acuan 12 adalah restoran medan yang khusus menjual Emie. Restoran ini merupakan restoran yang sudah berdiri sejak puluhan tahun. Tujuan dibuatnya karya tulis ini adalah untuk menciptakan strategi komunikasi pemasaran yang efektif dan tepat untuk bisnis UKM, Restoran "Emie Acuan 12". Karena persaingan di dunia kuliner semakin ketat maka para pengusaha di bisnis ini perlu memikirkan cara untuk dapat meraih Awereness dan meraih pelanggan yang Iebih banyak. OIeh karna itu, para pengusaha kuliner dituntut untuk terus berinovasi dan menciptakan promosi yang dapat menarik hati calon konsumen. Keberhasilan suatu UKM tentunya tidak lepas dari peranan penting berbagai macam strategi marketing dan promosi, juga dari media Internet. Dewasa ini Internet merupakan media yang dapat sangat berpengaruh di dalam mempomosikan suatu bisnis sehingga dapat mengoptimalkan bisnis UKM yang dijalani. Nonskripsi ini menjelaskan mengenai berbagal rancangan aktivitas pemasaran seperti sales promotion dan advertising yang menarik melalui sosial media guna meningkatkan awereness dan meningkatkan penjualan restoran Emie Acuan 12.

Kata Kunci: Industri makanan, UKM, Strategi komunikasi pemasaran

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:18
Last Modified: 03 Jan 2024 10:18
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/785

Actions (login required)

View Item
View Item