Manarisip, Samuel Lucky Nugroho (2018) Pembentukan Brand Awareness Melalui Event Marketing Dari Monde Serena Eggroll. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Brand awarenessadalah bagian dari brand equity yang merupakan kunci untuk mempengaruhi pikiran konsumer agar melakukan pembelian terhadap suatu produk.Dalam penelitian ini digunakan beberapa teori dan konsep yang antara lain adalah konsep Marketing Communication, Integrated Marketing Communication, Event Marketing, teori Brand Equity, Brand Awareness dan The Stages of Perception. Dalam melakukan penelitian dan memilih informan, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif yang berfokus pada wawancara secara mendalam, observasi dan studi dokumen. Kegiatan pada media sosial maupun kegiata di lokasi eventbeserta proses pembentukan persepsiyang terdapat saat event marketing berlangsung merupakan komponen utama dalam membangun Brand Awareness dari Monde Serena Eggroll. Konsep dan eksekusi dari Event Marketing berhasil dilakukandengan baik oleh Monde Serena Eggroll dan Selected Communication sebagai Creative Agency pun berhasil mencapai target yang diberikan oleh Monde Serena Eggroll sebagai klien mereka.
Kata kunci: brand awareness,event marketing, the stages of perceptionL
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:18 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:18 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/787 |