Christianti, Angela Caroline (2018) Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Petshop Online Pet Goods Untuk Meningkatkan Brand Awareness Melalui Media Sosial. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Meningkatnya pendapatan masyarakat menjadi sebab lahirnya banyak komunitas pecinta hewan peliharaan. Memelihara hewan peliharaan sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia, terutama di kehidupan masyarakat kelas menengah ke atas. Meningkatnya jumlah hewan peliharaan juga mendorong permintaan atas kebutuhan hewan peliharaan. Hal ini menjadi kesempatan bagi Pet Goods untuk memasarkan produknya secara online di kalangan pemelihara anjing berukuran kecil. Karena Pet Goods merupakan pendatang baru di dunia petshop online, maka Pet Goods memerlukan perencanaan strategi komunikasi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan brand awareness di kalangan pemelihara anjing berukuran kecil. Karena hal tersebut, pembuat karya akan merencanakan strategi promosi yang tepat bagi Pet Goods selama 12 bulan dengan memanfaatkan media sosial Instagram dan YouTube. Perencanaan karya ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness Pet Goods sehingga nantinya juga dapat meningkatkan penjualan perusahaan.
Kata kunci: Strategi komunikasi pemasaran online, BrandawarenessL
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:18 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:18 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/789 |