Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Petshop Online Pet Goods Untuk Meningkatkan Brand Awareness Melalui Media Sosial

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Christianti, Angela Caroline (2018) Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Petshop Online Pet Goods Untuk Meningkatkan Brand Awareness Melalui Media Sosial. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Meningkatnya pendapatan masyarakat menjadi sebab lahirnya banyak komunitas pecinta hewan peliharaan. Memelihara hewan peliharaan sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia, terutama di kehidupan masyarakat kelas menengah ke atas. Meningkatnya jumlah hewan peliharaan juga mendorong permintaan atas kebutuhan hewan peliharaan. Hal ini menjadi kesempatan bagi Pet Goods untuk memasarkan produknya secara online di kalangan pemelihara anjing berukuran kecil. Karena Pet Goods merupakan pendatang baru di dunia petshop online, maka Pet Goods memerlukan perencanaan strategi komunikasi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan brand awareness di kalangan pemelihara anjing berukuran kecil. Karena hal tersebut, pembuat karya akan merencanakan strategi promosi yang tepat bagi Pet Goods selama 12 bulan dengan memanfaatkan media sosial Instagram dan YouTube. Perencanaan karya ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness Pet Goods sehingga nantinya juga dapat meningkatkan penjualan perusahaan.

Kata kunci: Strategi komunikasi pemasaran online, BrandawarenessL

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:18
Last Modified: 03 Jan 2024 10:18
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/789

Actions (login required)

View Item
View Item