Pengaruh Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Di Sumosquid

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Hartanto, Felicia (2018) Pengaruh Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Di Sumosquid. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Meningkatnya jumlah pengguna intemet di Indonesia membuat dampak pula bagi dunia marketing. Masuknya media promosi seperti internet membuat para pemilik usaha lebih mudah dalam memasarkan produknya. Banyak pemilik usaha menggunakan media promosi internet seperti social media untuk mempermudah mereka dalam menjangkau masyarakat yang lebih luas dengan waktu yang singkat. Ada berbagai macam sosial media yang popular di Indonesia, antaranya adalah Facebook, Instagram, dan Twitter. Dari berkembangnya intemet maka para perusahaan berlomba untuk menggunakan sosial media yang ada untuk mengekspos produk atau brand mereka. Melihat fenomena ini, penulis pun tertarik untuk melalukan penelitian tentang pengaruh sosial media Instagram terhadap keputusan pembelian produk di Sumosquid. Penelitian ini akan menjawab seberapa besar pengaruh sosial media Instagram terhadap keputusan pembelian di Sumosquid. Proses pengambilan keputusan pembelian dalam penelitian ini pun akan mengacu pada model perilaku konsumen baru, yaitu AISAS Model. Model ini muncul karena ada pengaruh teknologi baru berbasis sosial media.

Kata kunci: Media sosial Instagram, keputusan pembelian di Sumosquid

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:20
Last Modified: 03 Jan 2024 10:20
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/790

Actions (login required)

View Item
View Item