Hartanto, Felicia (2018) Pengaruh Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Di Sumosquid. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Meningkatnya jumlah pengguna intemet di Indonesia membuat dampak pula bagi dunia marketing. Masuknya media promosi seperti internet membuat para pemilik usaha lebih mudah dalam memasarkan produknya. Banyak pemilik usaha menggunakan media promosi internet seperti social media untuk mempermudah mereka dalam menjangkau masyarakat yang lebih luas dengan waktu yang singkat. Ada berbagai macam sosial media yang popular di Indonesia, antaranya adalah Facebook, Instagram, dan Twitter. Dari berkembangnya intemet maka para perusahaan berlomba untuk menggunakan sosial media yang ada untuk mengekspos produk atau brand mereka. Melihat fenomena ini, penulis pun tertarik untuk melalukan penelitian tentang pengaruh sosial media Instagram terhadap keputusan pembelian produk di Sumosquid. Penelitian ini akan menjawab seberapa besar pengaruh sosial media Instagram terhadap keputusan pembelian di Sumosquid. Proses pengambilan keputusan pembelian dalam penelitian ini pun akan mengacu pada model perilaku konsumen baru, yaitu AISAS Model. Model ini muncul karena ada pengaruh teknologi baru berbasis sosial media.
Kata kunci: Media sosial Instagram, keputusan pembelian di Sumosquid
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:20 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:20 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/790 |