Pengaruh Personal Selling Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Pada Konsumen Toko Pegasus Computer Tebing Tinggi

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Kosim, Steffy Andreani (2018) Pengaruh Personal Selling Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Pada Konsumen Toko Pegasus Computer Tebing Tinggi. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh personal selling secara parsial terhadap keputusan pembelian (2) pengaruh sales promotionsecara parsial terhadap keputusan pembelian dan (3) pengaruh personal selling dan sales promotion secara simultan terhadap keputusan pembelian laptop pada konsumen Toko Pegasus Computer Tebing Tinggi. Personal Selling danSales Promotion adalah alat promosi yang merupakan bagian dari bauran pemasaranyang dapat mendukung terciptanya keputusan pembelian.Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yang merupakan konsumen Toko Pegasus Computer Tebing Tinggi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis korelasidan regresi linier bergandasedangkan untuk pengujian hipotesis digunakan uji koefisien determinasi (R2), uji t dan uji F.. Hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan antara personal selling dan sales promotion terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci : Personal selling, sales promotion, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 06:27
Last Modified: 11 Jan 2024 06:27
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/793

Actions (login required)

View Item
View Item