Nabila, Sheila Mariah (2018) Pengaruh Review Produk Dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli : Studi Kasus Review Flow Fushi Ion De Cushion Oleh Allyssa Hawadi Melalui Instagram. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adakah pengaruh review produk dan brand awareness terhadap minat beli pada studi kasus review flow fushi ion de cushion yang dilakukan oleh Allyssa Hawadi melalui instagram. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada followers instagram Allyssa Hawadi sebagai sampel, dengan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisa menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software LISREL 8.70.Darihasil penelitian ini diketahui bahwa review produk dan brand awareness adalah faktor-faktor yang berhubungan dengan minat beli pelanggan, dimana untuk faktor hasil reviewdan brand awareness berpengaruh terhadap minat beli. Sehingga sebaiknya gambar dan kelengkapan detil pada review,dan kesadaran pada merek perlu ditingkatkan kembali.
Kata kunci: Review Produk, Brand Awareness, Minat Beli.
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:21 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:21 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/795 |