Hadju, Mischa Vadya (2018) Konsep Branding Usaha Rendang Ibu Erlies. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Karya ini merupakan perencanaan strategi komunikasi pemasaran usaha yang kegiatan komunikasinya fokus melalui pemasaran media sosial terpilih yaitu Facebook, Instagram, dan Whatsapp, dengan memanfaatkan elemen komunikasi pemasaran terpilih yang efektif. Tujuan dari rancangan karya ini adalah menciptakan minat beli serta membantu mencapai tujuandari visi dan misi yang ditentukan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran atas merek usaha dan memperluas pangsa pasar. Kesimpulan dari rancangan karya ini bagi perusahaan, khususnya bagi usaha kecil menengah, adalah penyusunan kegiatan perencanaan strategi komunikasi pemasarandirancang untuk mencapai objektif perusahaan. Penggunaan elemen komunikasi yang tepat dipilh secara selektif, lalu difokuskan dengan kondisi perusahaan untuk digunakan dalam rancangan strategi komunikasi pemasaran.
Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Pemasaran Media Sosial, Menciptakan Minat BeliL
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:17 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:17 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/798 |