Jayanti, Nindy Tri (2018) Hubungan Penggunaan Instagram sebagai Media Promosi terhadap minat beli di kalangan Followers Akun @CAKEKINIAN.ID. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Internet berperan penting dalam menyampaikan informasi secara luas dan tanpa batas, Hal ini terjadi karena internet dapat diakses dimana saja dan oleh siapa saja. Internet yang banyak digunakan salah satunya adalah Instagram. Instagram adalah media yang memberikan kemudahan cara berinteraksi secara online melalui foto, video, dan juga layanan jejaring social yang dapat digunakan oleh penggunanya, pengguna juga bisa melakukan promosi melalui instagram melalui foto-foto dan video. salah satu pengguna yang menggunakan instagram sebagai media promosi adalah akuncakekinian.id. Metode penelitian in adalah penelitian Kuantitatif dengan menggunakan teori SOR (Stimulus, Organism, Response). Responden dalam penelitian ini adalah followers @cakekinian.id menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Hasil penelitian ini menunjukan adanya hubungan penggunaan Instagram sebagai media promosi terhadap minat beli dikalangan followers akun Cakekinian.id.
Kata kunci: Internet, instagram, promosi, minatbeli, teori SOR
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Mass Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:04 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:04 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/859 |