Farida, Yuni (2018) Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi Merek Lokal AYE DENIM. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Saat ini Instagram sudah mulai dimanfaatkan sebagai media promosi oleh berbagai perusahaan, termasuk industri clothing linemerek lokal. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan paparan yang jelas kepada pembaca mengenai pemanfaatan Instagram sebagai media promosi. Teori yang digunakan adalah teori computer mediated communication. Teori tersebut menjelaskan mengenai alat atau media berupa komputer yang menjadi media dalam komunikasi interpersonal maupun komunikasi massa. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah studi deksriptif dengan pendekatan kualitatif. Media yang akan dianalisis adalah akun Instagram Aye Denim. Hasil penelitian skripsi ini menunjukkan bahwa pemanfaatan Instagram yang dilakukan oleh Aye Denim dimanfaatkan untuk sarana promosi dan dapat digunakan untuk membangun awareness masyarakat terhadap Aye Denim
Kata kunci: Media Sosial, computer mediated communication, Instagram
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Mass Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:10 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:10 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/872 |