Marselina, Jessica Tiffani (2018) Pemanfaatan Media Sosial Dalam Menciptakan Dan Mengelola Konten Produk : Studi Deskriptif Pada Akun Instagram @CASTELLAPROJECTS. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Instagram sebagai media baru kini banyak digunakan oleh masyarakat sebagai promosi toko onlinenya. Instagram sebagai medium yang digunakan sebagai galeri dan juga sebagai pusat promosi untuk mendapatkan klien. Akun Instagram @castellaprojects memberi gambaran pemanfaatan media sosial dalam menciptakan dan mengelola konten produk @castellaprojects dengan menggunakan caption, mention, hashtag, dan membuat konten produk yang menarik. Tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui bagaimana cara @castellaprojects menciptakan dan mengelola konten produk yang menarik pada online shop di media social Instagram. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah akun Instagram @castellaprojects dibuat untuk menampilkan hasil karya Castella Natalia dan menginfokan kepada khayalak macam-macam boneka karikatur yang sudah di pesan oleh konsumen @castellaprojects. Kesimpulan yang didapat dari penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa @castellaprojects menggunakan media social Instagram dalam menciptakan dan mengelola konten produkdengan menggunakan caption, hashtag (#), dan mentions (@) pada setiap foto yang diunggah.
Kata kunci: Instagram, pemanfaatan media sosial, konten produk @castellaprojects.
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Mass Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:10 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:10 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/886 |