Pengaruh Strategi Promosi Menggunakan Influencer Marketing Terhadap Brand Awareness Yellow Fit Kitchen Pada Followers @Yellowfitkitchen

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Amirullah, Karenina (2022) Pengaruh Strategi Promosi Menggunakan Influencer Marketing Terhadap Brand Awareness Yellow Fit Kitchen Pada Followers @Yellowfitkitchen. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bisnis kuliner saat ini sudah berkembang pesat salah satu bisnis kuliner yang sedang banyak berkembang marupakan bisnis katering sehat. Salah satu catering sehat di Indonesia ialah Yellow Fit kitchen yang merupakan Diet & Healthy Catering no.1 di Indonesia.hal ini dikarenakan Yellow Fit Kitchen terus mencari strategi terbaru yang membuat konsumen menjadi tertarik terhadap Yellow Fit Kitchen. Berbagai kegiatan pemasaran yang digunakan Yellow Kit Kitchen agar produknya tetap diminati oleh konsumen salah satunya promosinya yaitu Influencer marketing yang merupakan pemasaran menggunakan media sosial dengan memanfaatkan ketenaran yang dimiliki oleh seorang influencer. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh strategi promosi menggunakan influencer marketing terhadap brand awareness Yellow Fit Kitchen pada followers @yellowfitkitchen Kata Kunci: Strategi Promosi, Influencer Marketing, Brand Awareness, ,Katering Sehat, Yellow Fit Kitchen. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif dan pengolahan datanya menggunakan aplikasi SPSS. Untuk pengumpulan data digunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 reponden followers instagram yellow fit kitchen. Hasil penelitian menunjukan
bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari strategi promosi menggunakan influencer marketing terhadap brand awareness Yellow Fit Kitchen.

Kata Kunci: Strategi Promosi, Influencer Marketing, Brand Awareness, ,Katering Sehat,Yellow Fit Kitchen.

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:27
Last Modified: 03 Jan 2024 10:27
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/89

Actions (login required)

View Item
View Item