Rusli, Karina Hadi (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Instagram @Allas.Id Dalam Membangun Brand Awareness. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Sebagai pendatang baru dalam industri makanan dan minuman serta menjadi pelopor layanan returnable reusable food packaging di Indonesia, Allas telah menerapkan strategi komunikasi pemasaran yang mendukung pengenalan mereknya ke khalayak melalui media sosial Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa strategi komunikasi pemasaran Allas di media sosial Instagram dalam membangun brand awareness juga untuk mengetahui hambatan yang dihadapi dalam perancangan hingga penerapannya. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Teori yang digunakan adalah teori strategi komunikasi pemasaran, dan brand awareness. Untuk teknik pengumpulan data diperoleh melalui wawancara mendalam dengan narasumber. Data yang diperoleh dari penelitian dianalisis menggunakan teknik analisis data dan triangulasi sumber. Hasil penelitian yang ditemukan menunjukkan strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan berperan dalam membangun brand awareness.
Kata kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Instagram, Brand Awareness
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 10:27 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 10:27 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/90 |