Pengaruh Digital Marketing Pada Website Bridestory, Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Untuk Penggunaan Jasa Wedding And Event Organizer Pada Marketplace Bridestory.Com Di Jakarta

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Firdaus, Adam Rizky (2022) Pengaruh Digital Marketing Pada Website Bridestory, Electronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Untuk Penggunaan Jasa Wedding And Event Organizer Pada Marketplace Bridestory.Com Di Jakarta. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk memahami pengaruh Digital Marketing khususnya website, e-WOM dan Brand Image terhadap keputusan pembelian. Tujuan yang lebih spesifik dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Digital Marketing khususnya website, eWOM dan Brand Image terhadap keputusan pembelian pada marketplace Bridestory.com. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian dilakukan terhadap 100 responden yang sudah menggunakan Bridestory di wilayah DKI Jakarta sebagai purposif sampling, dan untuk melihat profil konsumen, ukuran pemusatan serta variasi tiap indikator variabel penelitian, dan untuk menguji hubungan korelasi dan regresi. Hasil penelitian menunjukan adanya hubungan positif antara pemasaran digital dan keputusan pembelian, Electronic word of mouth, serta Brand Image terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini menjelaskan bahwa digital marketing, eWOM, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa wedding dan event organizer di Bridestory.com Marketplace oleh setiap pelanggan di Jakarta.

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 08:57
Last Modified: 29 Dec 2023 08:57
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/921

Actions (login required)

View Item
View Item