Pengaruh Pesan Kampanye Real People Real Body Dan Persepsi Konsumen Terhadap Brand Image Nipplets Pada Followers Instagram @Nipplets_Official

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Haryanto, Kwindatu Tien (2022) Pengaruh Pesan Kampanye Real People Real Body Dan Persepsi Konsumen Terhadap Brand Image Nipplets Pada Followers Instagram @Nipplets_Official. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perempuan sering kali diabaikan, direndahkan, dan dipaksa dimasukkan ke dalam kotak berjudul standar kecantikan. Perempuan cantik harus tinggi, langsing, berkulit putih, berambut hitam panjang, dan masih banyak lagi kualifikasi yang harus dipenuhi untuk diakui kecantikannya. Perempuan juga terikat dengan peraturan dan norma-norma tertentu yang mana perempuan harus selalu menyetujui peraturan tersebut. Penggunaan lingerie adalah salah satunya. Lingerie diketahui sebagai pakaian yang digunakan untuk memuaskan hasrat laki-laki, dan perempuan yang mengenakannya akan dicap sebagai perempuan yang kurang baik dan berkurang rasa hormat dan nilainya. Untuk mematahkan kedua stereotip ini, Nipplets melalui kampanyenya, Real People Real Body angkat bicara, mengedukasi dan memberikan informasi terkait standar kecantikan dan lingeries untuk meningkatkan kepercayaan diri wanita. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari tahu apakah terdapat dan seberapa besar pengaruh antara Pesan Kampanye, Persepsi Konsumen dan Brand Image. Penelitian ini menggunakan metodologi Kuantitatif. Penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh antara Pesan Kampanye RPRB dan Persepsi Konsumen terhadap Brand Image Nipplets sebesar 45,5%.

Kata Kunci: Pesan Kampanye, Persepsi Konsumen, Brand Image, Body Positivity, Lingeries, Standar Kecantikan, Stereotip

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:28
Last Modified: 03 Jan 2024 10:28
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/93

Actions (login required)

View Item
View Item