Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Kepercayaan Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderasi Terhadap Loyalitas Konsumen Bank Bca

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Setiabudi, Grace Mulya (2022) Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Kepercayaan Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderasi Terhadap Loyalitas Konsumen Bank Bca. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bank merupakan suatu lembaga keuangan untuk menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali dalam bentuk pinjaman kepada masyarakat.Kenaikan penggunaan e-banking Indonesia di Asia Tenggara menempati peringkat pertamasebesar 37%, namun walaupun ada e-bankingtetapi masihbanyak nasabah yang tidak menggunakan aplikasi tersebut. Penelitian ini mengukur (1) Pengaruh yang dihasilkan oleh kualitas layanan electronic bankingterhadap loyalitas nasabah pada Bank BCA (2) Pengaruh yang dihasilkan oleh kepercayaan nasabah terhadaployalitas nasabah pada Bank BCA (3) Pengaruh yang dihasilkan oleh kepuasan nasabah terhadap loyalitas pada Bank BCA. Responden penelitian ini merupakan nasabah bank BCA sejumlah 126 responden yang ditentukan berdasarkan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan instrumen penelitian berupa kuesioner daring yang disebarkan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan elektronik, kepercayaan konsumen dan kepuasan konsumen membawa pengaruh terhadap loyalitas konsumen

Kata kunci : kualitas layanan elektronik, kepercayaan konsumen dan kepuasan konsumen, loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 08:54
Last Modified: 29 Dec 2023 08:54
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/932

Actions (login required)

View Item
View Item