Nindi, Iren Ayu (2022) Perencanaan Program Komunikasi Pemasaran London School Beyond Academy (Lsba) Kampus Transpark Bekasi Tahun Ajaran 2023/2024. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
London School Beyond Academy (LSBA) merupakan sekolah lanjutan untuk Remaja Berkebutuhan khusus dengan spektrum autisme yang telah tamat SMA. Di LSBA, Siswa/i akan diberikan pelatihan sesuai dengan konsentrasi yang dipilih. Pada tahun 2021, LSBA membuka Kampus baru di Transpark Juanda, Bekasi. Namun hingga tahun 2022, LSBA Kampus Transpark belum memiliki program komunikasi pemasaran yang spesifik untuk digunakan. Program komunikasi pemasaran yang dilakukan, masih menyatu dengan pemasaran Kampus Sudirman Park yang mengakibatkan kurang efektifnya program yang dijalankan selama ini. LSBA Kampus Transpark memerlukan program komunikasi pemasaran yang tepat dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dan jumlah minimal siswa untuk jurusan printing technique & digital imagedan craftingpada tahun ajaran 2023/2024. Perencanaan ini menggunakan Integrated Marketing Communication sebagai konsep utama dan beberapa teori pendukung. Metode perencanaan yang digunakan untuk program komunikasi pemasaran LSBA Transpark Tahun Ajaran 2023/2024 adalah SOSTAC (Situation Analysis, Objective, Strategy, Tactics, Action,dan Control). Outputdari perencanaan ini adalah perencanaan interactive/internet marketing, virtual exhibition, events, dan sales promotion. Melalui beberapa rangkaian program komunikasi pemasaran untuk LSBA Kampus Transpark, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap LSBA Kampus Transpark dan tercapainya minimum 4 untuk 2 konsentrasi dalam kurun waktu 1 tahun.
Kata kunci: LSBA, Autisme, Integrated Marketing Communication
Item Type: | Thesis (PGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 08:53 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 08:53 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/934 |