Skripsi Ini Merupakan Hasil Penelitian Yang Menggambarkan Analisis Strategi Promosi Suni Garden Lake Hotel Dalam Masa Pandemi COVID-19

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Oktavia, Lisvia Dianty (2022) Skripsi Ini Merupakan Hasil Penelitian Yang Menggambarkan Analisis Strategi Promosi Suni Garden Lake Hotel Dalam Masa Pandemi COVID-19. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skripsi ini merupakan hasil penelitian yang menggambarkan AnalisisStrategi promosi Suni Garden Lake Hotel dalam masa Pandemi COVID-19.Di masa pandemi COVID-19 ini sektor pariwisata sangat berpengaruhdiakibatkan kebijakan di masa pandemi ini seperti pembatasan perjalananbagi wisatawan yang diwajibkan menunjukan Surat Izin Keluar Masuk sehingga sektor pariwisata sangat berdampak. Kebijakan pembatasanpengunjung juga sangat berdampak bagi sektor perhotelan di masa pandemiini. Metode Penelitian yang digunakan adalah dengan metode deskriptifkualitatif. Penelitian deskriptif kualitatif bertujuan untuk menggambarkan,melukiskan, menerangkan,menjelaskan dan menjawab secara lebihterperinci permasalahan yang akan diteliti dalam suatu kejadian. Hasilpenelitian menunjukan bahwa Strategi promosi yang dilakukan dengan caramenjual produk seperti kamar hotel, makanan di tempat makan, kolamrenang, ruang rapat adalah satu cara manajemen Suni Garden Lake hotelagar tetap bisa bersaing dengan kompetitor lainnya dalam masa pandemiCOVID-19 saat ini dengan menggunakan promosi, media sosial, dan jugamengikuti acara-acara yang berkaitan dengan penjualan kamar hotel.

Kata Kunci : Strategi Promosi, Personal Selling,Media Sosial,Direct Marketing,Word Of Mouth,Promosi.

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:28
Last Modified: 03 Jan 2024 10:28
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/94

Actions (login required)

View Item
View Item