Pengaruh Perceived Quality, Perceived Price, Perceived Risk Terhadap Purchase Intention Di Indonesia Yang Dimediasi Oleh Perceived Value Pada Low Cost Green Car Di Indonesia, Survey Dilakukan Di Jakarta

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Andrian, Nadia Putri (2022) Pengaruh Perceived Quality, Perceived Price, Perceived Risk Terhadap Purchase Intention Di Indonesia Yang Dimediasi Oleh Perceived Value Pada Low Cost Green Car Di Indonesia, Survey Dilakukan Di Jakarta. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Indonesia termasuk ke dalam negara yang ditargetkan sebagai pasar otomotif oleh perusahaan besar karena Indonesia memiliki jumlah mobilitas yang sangat tinggi, pada tahun 2013 Kementerian Perindustrian (KEMENPRlN) menerbitkan kebijakan mengenai mobil dengan harga murah dan ramah lingkungan atau biasa disebut Low Cost Green Car(Kementrian Perindustrian, 2020). Pada tahun 2018, 2019 hingga 2020 Low Cost Green Car mengalami penurunan penjualan dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Perceived quality, Perceived Price, Perceived Risk Terhadap Purchase Intention Yang Dimediasi Oleh Perceived Value. Penelitian ini dilakukan di Jakarta, menggunakan kuesioner secara online melalui google form dibagikan 160 responden. Penentuan sampel menggunakan Purposive Sampling. Analisis dengan menggunakan analisa jalur atau path analysis dibantu dengan aplikasi SmartPLS. HasiI penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh Perceived quality, Perceived Price, Perceived Risk dan Purchase lntention yang dimediasii oleh Perceived Value. Melalui HasiI penelitian ini diusulkan agar pihak lndustri Low Cost Green Carlebih memperhatikan komponen VariabeI dari penelitian ini untuk meningkatkan minat beli generasi milenial dan dengan mengambil berbagai tindakan inovatif dan strategis yang sesuai dengan karakteristik generasi milenial.

Kata kunci: Perceived quality, Perceived Price, Perceived Risk, Perceived Value, Purchase Intention.

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 08:51
Last Modified: 29 Dec 2023 08:51
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/941

Actions (login required)

View Item
View Item