Perencanaan Komunikasi Pemasaran Digital Made Space Untuk Meningkatkan Brand Awareness Melalui Instagram

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Sukma, Bella and Wilona, Kezia and Rivaldo, .Rivaldo (2022) Perencanaan Komunikasi Pemasaran Digital Made Space Untuk Meningkatkan Brand Awareness Melalui Instagram. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan secara fisik. Seiring dengan bertambahnya usia dan kesibukan sehari - hari, seringkali banyak orang yang mengabaikan kesehatan mental. Dalam mengkomunikasikan isu tentang kesehatan mental, masyarakat dan perusahaan perlu mengambil bagian dengan mengkomunikasikan dan mengedukasi isu sosial ini. Belakangan ini kepedulian terhadap kesehatan mental mulai tumbuh.M ade Space lahir untuk membantu mengkomunikasikan isu - isu tentang kesehatan mental kepada masyarakat melalui media pakaian. Made Space juga hadir untuk merepresentasikan perasaan - perasaan atau pemikiran yang selama ini tidak tersampaikan. Pemilik Made Space menggunakan Instagram untuk melakukan kegiatan pemasaran. Dikarenakan Made Space merupakan merek lokal yang baru saja hadir maka dibutuhkan strategi komunikasi pemasaran untuk memperkenalkan produknya. Oleh karena itu karya ini diberi judul "Perencanaan Komunikasi Pemasaran Digital Made Space untuk Meningkatkan Brand Awarenessmelalui Instagram”.Perencanaan ini bertujuan untuk meningkatkan Brand Awareness Made Space Perencanaan strategi dibuat berdasarkan analisis SOSTAC agar dapat memberikan solusi atas tujuan yang ingin dicapai yaitu meningkatkan brand awareness pada karya ini, kontrol diukur melalui Instagram insight (reach, impressions, profile visits, reactions, comments, shares, engagement, audience) dan melalui peningkatan jumlah followers Instagram Made Space. Selain itu control diukur melalui survey yang disebarkan ke target pasar Made Space.

Kata Kunci: Strategi komunikasi, pemasaran digital, Instagram, brand awareness, Made Space, SOSTAC

Item Type: Thesis (PGP-Non thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 08:49
Last Modified: 29 Dec 2023 08:49
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/946

Actions (login required)

View Item
View Item