Soriton, Mario Leonardus and Berliana, Ribka Katheryn and Yoelma, Rosa Arzita (2022) Perencanaan Digital Campaign Untuk Meningkatkan Brand Recall Bank Jago. PGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Industri perbankan digital di Indonesia akhir-akhir ini menunjukan adanya pertumbuhan yang signifikan, salah satunya ditandai dengan hadirnya perusahaan-perusahaan bank digital, termasuk Bank Jago. Setelah dua tahun berdiri, kini Bank Jago melihat adanya peluang untuk meningkatkan spontaneous awareness atau brand recalldi kalangan target pasarnya. Karya perencanaan non-tesis berjudul Perencanaan Digital Campaign Untuk Meningkatkan Brand Recall Bank Jago ini bertujuan untuk meningkatkan brand recall dari kalangan masyarakat berusia 26 hingga 35 tahun terhadap Bank Jago. Perencanaan karya ini mengacu pada Marketing Communication Mix sebagai konsep utama, tepatnya menggunakan aspek Public Relations and Publicity, Advertising, serta Online and Social Media Marketing. Aktivitas dalam perencanaan kampanye selama enam bulan ini mencakup publikasi press release, penyelenggaraan sesi media briefing, penayangan iklan digital dan out-of-home, serta promosi dan amplifikasi pesan campaign melalui media sosial.
Kata Kunci: Kampanye Digital, Brand Recall, Bank Jago
Item Type: | Thesis (PGP-Non thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 08:49 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 08:49 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/948 |