Mutiasari, Desy (2022) Implementasi Komunikasi Pemasaran Terpadu Untuk Menarik Kunjungan Wisatawan Di Desa Wisata Nglanggeran Yogyakarta Tahun 2021. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis implementasi komunikasi pemasaran terpadu untuk menarik kunjungan wisatawan di Desa Wisata Nglanggeran Yogyakarta tahun 2021. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Menggunakan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, data primer diperoleh dari wawancara kepada 7 informan sedangkan data sekunder diperoleh sari studi kepustakaan dan studi dokumentasi. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data triangulasi data serta menggunakan analisis data yang terbagi menjadi tiga yakni reduksi, penyajian data dan kesimpulan. Peneliti berfokus kepada elemen public relations, advertising, sales promotion, direct selling,dan interactive marketingselain itu peneliti juga meneliti terkait dengan Brand imagedengan indikator brand strength, brand favorability, dan brand uniqueness.
Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran Terpadu, Desa Wisata Ngalanggeran, Brand image
Item Type: | Thesis (PGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Marketing Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 08:21 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 08:21 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/965 |