Implementasi Tim Krisis Telkom Indonesia Dalam Meningkatkan Kepercayaan Publik Pasca Hilangnya Satelit Telkom 1

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Shufa, Putri Syakilah Bainul (2022) Implementasi Tim Krisis Telkom Indonesia Dalam Meningkatkan Kepercayaan Publik Pasca Hilangnya Satelit Telkom 1. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Peristiwa krisis bisa terjadi kapan saja menimpa suatu perusahaan. Setelah melewati masa krisis akan ada dua hal yang terjadi , perusahaan tidak dapat mengatasi krisis dengan baik sehingga akan menimbulkan hilangnya kepercayaan publik bahkan kehancuran pada perusahaan atau sebaliknya perusahaan semakin terkenal dan berjaya karena telah berhasil melewati masa-masa sulit dalam krisis. Penelitian yang dilakukan penulis adalah tentang bagaimana Implementasi Tim KrisisTelkom Indonesia dalam Meningkatkan Kepercayaan Publik Pasca Hilangnya Satelit Telkom1. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Tim Krisis Telkom Indonesia Meningkatkan Kepercayaan Publik Pasca Hilangnya Satelit Telkom 1? Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami langkah-langkah Tim Krisis Telkom Indonesia dalam meningkatkan kepercayaan publik di tengah situasi krisis akibat hilangnya satelit Telkom 1 dengan menggunakan tiga Tahapan Komunikasi Krisis. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan menggunakan studi deskriptif dan analisis wawancara medalam kepada narasumber sebagai objek penelitian. Hasil penelitian ini, PT. Telkom Indonesia berhasil dalam mengatasi krisis yang terjadi pada perusahaan dengan cepat, tanggap, terbuka sesuai dengan teori komunikasi krisis dengan menggunakan tiga tahapan komunikasi krisis.

Kata kunci :Crisis Communication, Strategi Communication, Telkom IndonesiaLSPR

Item Type: Thesis (PGP-Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: POSTGRADUATE PROGRAMME > Corporate Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 29 Dec 2023 08:11
Last Modified: 29 Dec 2023 08:11
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/992

Actions (login required)

View Item
View Item