Mahaputra, Nathaniel Bintang (2022) Pengaruh Prospek Finansial, Corporate Management, Market Presence, Dan Corporate Communication Terhadap Corporate Image Pada Lembaga Pembiayaan Sea Money Di Indonesia. PGP-Thesis thesis, LSPR Communication & Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Berdasarkan kepada berbagai penelitian yang telah dilakukan sebelumnya, penelitian ini dilakukan oleh peneliti untuk menganalisis berbagai atribut yang dapat berpengaruh terhadap citra perusahaan pada lembaga pembiayaan SEA Money. Berbagai atribut tersebut adalah, prospek finansial, market presence, manajemen perusahaan, corporate communication, dan skala image secara keseluruhan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan total responden 204 orang yang sudah sesuai dengan kualifikasi yang telah ditentukan yaitu pengguna jasa lembaga pembiayaan SEA Money. Pada penelitian ini, dari 4 variabel independen yang diteliti, yaitu Prospek Finansial, Corporate Management, Market Presence, dan Corporate Communication, hanya variabel Corporate Management saja yang tidak memiliki pengaruh positif terhadap Corporate Image.
Item Type: | Thesis (PGP-Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | POSTGRADUATE PROGRAMME > Corporate Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 29 Dec 2023 08:09 |
Last Modified: | 29 Dec 2023 08:09 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/998 |